Selasa, 19 Juni 2012

Keajaiban hanya terjadi pada orang-orang yang berani

Huaaaa.... ternyata pengunjung blog saya semakin ramai saja. Hebatnya lagi setelah saya cek lokasi pembaca.. ternyata ada loh pembaca yang dari luar benua.. Hebaaat.. saya sendiri sampai heran, kok bisa ya tulisan saya dibaca banyak orang. Saya memang hobi menulis sejak SMP bahkan sewaktu SMU saya sudah punya 2 cerpen yang saya simpan dan ga ada yang mau baca hehehehe,, sekarang ini tiba-tiba tulisan saya dibaca oleh banyak orang yang saya sendiri tidak mengenal mereka.

Selidik punya selidik.. ternyata pembaca tulisan saya terbanyak tetep berasal dari www.sehatway.com dan yang punya situs tersebut adalah salah satu mentor terhebat yang saya miliki. Ga ada bosen-bosen nya deh ngomongin beliau.

Seganteng apa pak Hadi Kuntoro??? Saya suka baca profil beliau.  Dulu beliau kerja di salah satu perusahaan automotif terbesar di Indonesia dan posisi terakhir beliau itu sudah oke lah. Denger-denger dari orang, di perusahaan itu klo dapet bonus bisa puluhan kali dari gaji pokok. Aneh ya Pak Hadi Kuntoro (www.hadikuntoro.com) mau keluar dari perusahaan itu. Jabatan ada, uang ada, bonus oke, fasilitas pasti oke tapiii beliau rela loh ninggalin perusahaan itu.

Selidik punya selidik, ternyata sebelum beliau full time di herbalife beliau punya usaha yang sudah besar di bidang garment. Di tahun 2011 ini usaha garment nya juga di tutup. mmmm Aneh juga ya pak hadi hehehe.. Saya bertemu beliau masih bisa di hitung dengan jari namun saya banyak belajar dari beliau lewat BBM, website, juga facebook beliau.

Makin penasaran lah saya.. ada apa sih Herbalife ini kenapa seorang Hadi Kuntoro yang sudah settle di perusahaan yang diminati hanpir semua orang tiba-tiba di tinggalkan . Bukan hanya tempat kerja, bisnis nya yang saya yakin sudah sangat maju pun ditinggalkan. Apa sih hebatnya herbalife??

Menurut saya.. orang akan sangat mudah untuk sukses jika memang kondisi mereka sudah terjepit artinya orang yang belum beruntung dalam finansial akan lebih mudah sukses jika mereka memiliki niat dan keyakinan yang kuat. Tapi ini .. Pak Hadi kuntoro (www.hadikuntoro.com) sudah punya posisi di kantor bagus, kantornya besar, bisnis sampingannya bagus lah kok mau -maunya tinggalin zona amannya cuma buat bisnis herbalife, ga habis pikir saya. Meninggalkan zona nyaman itu bukan hal yang mudah loh.

Disaat bisnis dan karier nya di kantor sudah bagus malah ikutan herbalife yang saya yakin waktu mulai beliau bener-bener turun ke jalan buat ketemu orang baru. Menanggalkan ego itu yang luar biasa.

Ada kata dari pak hadi yang saya ingat ;;
"kejaiban hanya terjadi pada orang-orang yang berani"  dan " Jika jalan yang sedang kau tempuh tidak bisa membawamu menuju impian cari jalan lain!"

2 kata itu sederhana tapiiii sangat banyak benarnya. itu sangat terbukti pada kehidupan beliau sekarang. Karena tempat kerja sebelum nya tidak membawa  beliau meraih impian, maka beliau dengan sangat berani menempuh jalan lain untuk membuat mimpinya terwujud.

Sekarang.. pendapatan beliau saja sudah ratusan juta sebulan. hebat bangeeet, kalau beliau tetap ada di zona nyamannya dulu saya yakin ga akan sampai segitu penghasilan beliau, Bukan cuma itu.. kerendahan hati yang beliau miliki saat ini membuat kita banyak belajar dari beliau. 

Awal masuk Herbalife saya ga punya modal loh.. siapa juga yang mau percaya saya badan masih gede walau udah turun 8 kg saat itu. Coba bagi flyer boro-boro berani amit-amit deh malu nya hehe.. Ga sengaja waktu itu ajakin Sponsor saya langsung mas Arbi dan Mba Reni buat bantu saya. Jadilah kami demo nimbang dan ukur kadar lemak gratiss.. Karena bawa Mas Arbi kayanya jadi banyak yang percaya deh beli sama saya heheh..

Kepikiran buat beli timbangan itu. Boleh lah mereka ga percaya sama saya karena masih besar tapii sama timbangan digital kan independen dan ga bisa bohong. Mulai lah pendekatan saya dengan supplier timbangan itu. Padahal timbangannya itu udah di pesan semua sama orang tapi kok si mba Asih sang supplier kasih itu timbangan 1 buat saya. dia cuma bilang.. ini ada 1 punya pak Hadi kamu ambil dulu aja nanti saya bilangnya abis sama pak Hadi.. saya kasian juga liat kamu mau jualan susah klo ga ada timbangan ini.. Alhamdulillah banget saat itu .... saya bawa-bawa timbangan sambil jalan  dari Gandaria ke Radio dalam saking senangnya sampai lupa ternyata saya jalan nya jauh juga loohh hahha..

Sampai tulisan ini dibuat dan di baca pak Hadi Kuntoro saya yakin beliau baru tau tuh kerjasama saya dengan mba Asih hehe maaf ya pak Hadi.....seperti yang bapak bilang:

"kejaiban hanya terjadi pada orang-orang yang berani" dan " Jika jalan yang sedang kau tempuh tidak bisa membawamu menuju impian cari jalan lain!"

mungkin saat itu keajaiban sedang menghampiri saya lewat Mba Asih




Sejauh ini apakah anda makin tertatik untuk diet sehat atau tertarik terjun ke bisnisnya??
Kami siap menjadi mentor anda,
 atau anda malah ingin tahu  lebih banyak tentang bisnis rumah nutrisi 

Mayasari Hartoyo
Pin BB 29DCD7D1
085881661121

Kirimkan Pin BB anda ke nomor diatas bila anda bermaksud untuk ngobrol betapa habatnya bisnis ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar