Jumat, 24 Agustus 2012

From Home with Love

Menjadi ibu rumah tangga namun tidak menjadi beban suami adalah cita-cita saya sejak sekolah dulu. Saya punya cita-cita jadi ibu rumah tangga karena saya ingin mendidik anak saya sendiri. Sebagus-bagus nya pengasuh menurut saya tidak akan menggantikan peran orang tua. Cita-cita saya sederhana, bisa ada terus dengan anak, menjadi temannya tapi tetap bisa membawanya meraih cita-cita.

 Cita-cita semasa sekolah dlu hampir saya sirna. Ternyata impian saya dulu ga sesuai dengan kenyataan hahahahha... Ketika mulai kerja dan punya anak saya dihadapkan dengan kenyataan bahwa Pendidikan itu mahal. Cita-cita saya hampir pupus..dan kemudian saya sibuk lah di dunia pekerjaan kantor sampai ketika saya mengundurkan diri dengan alasan ingin jadi ibu rumah tangga pun banyak yang meragukan.

Melepas status sebagai seorang karyawan dengan level dan gaji yang lumayan itu bukan keputusan main-main juga lho sudah dipertimbangan sejak berbulan-bulan sebelumnya. Saya yang memang awalnya pekerja dan orang tua yang pekerja juga membuat saya terbiasa dengan kondisi aman.Aman disini artinya penghasilan saya stabil dan tiap bulan selalu ada.


Ga sedikit yang bilang saya bodoh, bilang sayang dengan posisi saya saat itu dan banyak alasan. Alhamdulillah bos saya memang orang yang mengerti bahwa ibu adalah madrasah bagi anaknya dan tanggung jawab saya sebagai seorang ibu lebih besar dari tanggung jawab saya terhadap angka-angka dan laporan yang disajikan perusahaan sehingga proses pengunduran diri saya tidak terlalu sulit.

Hari ini tepat 9 hari saya melepas status sebagai pegawai di salah satu perusahaan. 9 hari yang seru bahkan jadi full time bunda yang kantornya dipindah dirumah membuat saya lebih sibuk dari sebelumnya. Seru juga ya kerja dari rumah hehe..

Dekat dengan keluarga dan bisa sambil kerja malah lebih nyaman menurut saya, karena saya hanya memindahkan kantor saya yang semula di tengah jakarta saat ini ada di rumah. Bedanya cuma saat ini saya kerja sebelah nya ada Rayyan dan bisa sambil main bahkan sambil jalan -jalan dengan Rayyan. Ketemu konsumen pun Rayyan ikutan lho hahah... Biarkan lah dia melihat cara bunda nya bekerja.

Alhamdulillah selama 9 hari ini bersama dengan Rayyan...perkembangan bicara nya sudah jauh dibandingkan dengan sebelumnya bahkan saat ini lelaki kecilku sudah bisa diajak ngobrol, banyak bertanya, sudah bisa bermain dengan sepupunya dan si kecil yang ga bisa diam saat ini sudah mulai tenang. Alhamdulillah...

"Kerja dirumah ? Siapa takut!!" akan jadi kampanye saya dan saya  siap membantu orang-orang yang mau kerja dekat dengan keluarga.


Mau tau tentang bisnis ini?? silakan ngobol-ngobrol dengan saya

Mayasari Hartoyo
Phone 08588 166 1121
Pin BB 29DCD7D1
YM may_lestari84
Fb Mayasari Indah Lestari











Tidak ada komentar:

Posting Komentar