Sabtu, 21 Desember 2013

Salah siapa doong

Hari ini dan kemarin adalah hari pengambilan raport se Indonesia (qiqqi lebay) kebetulan di rumah saya memang dekat dengan sekolah mulai dari PAUD sampai SMA semua numplek ada di kawasan rumah dan pasti deh akibatnya maceeeeet hehehe... 

Sebenarnya bukan itu siy yang menarik perhatian saya.. tapi ketika lihat banyak ibu dan anak-anak  yang seliweran di depan rumah saya.. tiba-tiba saya inget semasa sekolah di SMP itu dulu.... waktu ngambil raport kayaknya di sekolah itu yang besar badan ibu nya yaa cuma mama saya dan mama 1 orang temen sekelas saya aja... tapiii kemarin yaaa.. ternyata kemarin buanyaaaaak bangey ibu-ibu dan bapak-bapak berbadan gemuk dengan perut buncit.. 

"Makanan" memang sering jadi penyebab orang menjadi besar tapii apakah benar murni salah makanan atau salah kita sebagai pemakannya hehehe....

sekarang ini kan tren tiap mau makan dan sebelum makanan di makan.. pastii ada aja tuh yang foto dan upload ke jejaring sosiang tanpa tau berapa tuh kalori si makanan itu heheheh..

jadiii ketika memang berat badan naik salah siapa dong??
salah makanan atau salah yang memakan hahahah


yuks ah turun berat badan dengan cara simple dan fun

Maya 29DCD7D1 or 085881661121

Tidak ada komentar:

Posting Komentar