Senin, 15 Oktober 2012

Ini cerita ku, mana cerita mu??


Dari foto ini perjalanan saya dimulai.. Salah satu kesamaan saya dengan orang-orang gemuk lain adalah ga suka liat hasil foto.. karena biasanya saya menjadi paliiing besar. Foto mah suka tapi saya paling ga suka tuh liat hasil foto saya. Sampai-sampai foto perjalanan herbalife saya pun saya dapat dari sahabat saya mba artie. Untungnya mba artie baik jadi saya ga perlu bayar royalti sama doi hehehhe...

Kenapa pakai herbalife??? apalagi klo bukan buat kurus dooong...waktu pake pertama saya emang cerewet tanya ini itu tapi saya ga kepikiran tuh shake itu bisa mengatasi masalah kesehatan saya. Pikiran saya waktu konsumsi herbalife ya biar ga berat lagi. Setidaknya kalau beli baju ke toko baju  bisa milih warna. karena saya kan gedee bgt ya dan seringny abaju buat orang-orang gede itu sangat terbatas yaa ga heran lah penampilan saya apa ada nya karena ya emang di tokonya cuma ada baju itu aja yang muat wwkwkkw..

Karena pengen banget kurus, ada orang jual obat pelangsing yang harga nya ga sampe 200 ribu pun saya beli wkwkkw... obatnya harganya emang ga sampe 200 ribu tapi saya ke dokter akibat obat itu 1x kesana 500 ribuan, udah ke dokter mahal eh kesana cuma di kasih ceramah "ibu kalau mau kurus jangan pakai pil pelangsing yang ada malah pencernaan nya tuh yang rusak jadinya." yaa elah kurus kaga yang ada saya malah malu ketauan sama dokter pakai obat pelangsing wkwwkkw...

Saya yang punya sakit maag yang sebelum pakai obat langsing udah sering kambuh pas pake pil pelangsing lebih-lebih lagi haahahah... tiap hari saya mual-mual kaya orang hamil, bahkan saya sempet ke SPOG 2x lho karena saya pikir hamil. Ke dokter kandungan bukan di diagnosa hamil eh malah ga bagus bgt ngomongnya . "Ibu, sel telur ibu kecil-kecil. Ini karena ibu kegemukan jadi ibu harus turunin berat badan ibu. dan ga boleh pakai obat kurus malah nanti rusak rahimnya." saya cuma cengar cengir aja ketauan lagi deh pake pil pelangsing wkwkwk..

Singkat cerita dan setelah yakin aman maka saya berdiet sehat lah dengan herbalife. setelah saya pakai sebulan berat badan Alhamdulillah turun 8 kg seneeeeng bgt waktu itu dan setelah saya perhatikan ya kok saya mulai ga suka mual-mual di pagi hari, kerokan udah ga pernah lagi, badan jadi entengan...

Karena di tubuh saya enak, cerita ini yang suka saya ceritakan kepada orang lain, coba deh dengan tujuan kalau punya masalah sama kaya saya niat saya cuma membantu teman-teman yg punya masalah sama dengan saya agar bisa lebih enak badannya,boar mereka rasain apa yang saya rasain.

3 bulan pemakaian, kebetulan karena saya datang ke pelatihannya dan ada ibu yang cerita bahwa luka bekas sesar nya sedikit lagi menghilang. Saya yang memang melahirkan dengan cara sesar ketika dirumah langsung mengecek bekas jahitan saya . dan saya heran kok bisa ya luka sesar saya hilang...

sering ikut pelatihannya baru tau deh kenapa selain turun berat badan keluhan kesehatan ikutan ilang juga.. pengalaman yang saya rasakan di badan saya ditambah dengan pengalaman orang lain dan training yang terus saya ikuti, banyak yang program bersama saya baik teman lama maupun teman yang baru kenal bahkan kami berkenalan lewat dunia maya.

Dan ketika saya memprogram teman-teman yang benar-benar serius dan mau bekerja sama dengan saya dengan konsultasi yang intens alhamdulillah banyak yang sudah terlihat hasilnya. Dalam program ini yang hebat bukan saya, tapi produknya saya hanya membantu konsumen dan teman menggunakan produk secara benar, disiplin, konsisten dan sabar. Alhamdulillah senang sekali melihat perubahan beberapa teman yang sedang berprogram bersama..

dengan ijin teman-teman yang serius berprogram bersama, foto-foto mereka saya cetak dan saya pulikasikan di facebook saya dengan tujuan memberikan inspirasi untuk orang-orang dengan masalah yang sama dengan kami. Jika kami bisa, orang-orang yang punya masalah sama dengan kami juga pasti BISA ..







yuks ngobrol bareng saya..

Saya ada di 085881661121
mo lewat BB ..29DCD7D1
mo liat perjalanan saya di facebook?? Mayasari Indah Lestari
ato mo surat-suratan lewat email? may_lestari84@yahoo.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar