Senin, 01 Oktober 2012

Mereka bilang "Saya Gila"

Intip pembaca blog ternyata sudah mencapai angka 5000 lebih. Alhamdulillah padahal awal2 pembaa nya Mba Artie, Antie dan beberapa orang yang saya paksa baca hehehe.. Malam ini saya sebenarnya sudah mengantuk sangatz tapi sangat pengen cerita.. namanya juga sukanya ngomong atau nulis kalau ga di tumpahkan kurang mantep hehhehe

Kenapa judulnya Saya Gila? sambil melihat-lihat foto saya saat masa awal penggunaan herbalife sampai sekarang pun saya masih ga percaya lho sama yang sudah saya dapatkan dan jalani selama ini.  Orang-orang saya ajakin bisnis, alasannya "Nanti kalau udah ideal aku coba jalani bisnisnya." Aku mah enjoy - enjoy aja karena di bisnis ini bukan kerja mengandalkan orang lain tapi bagaimana menjadikan diri sendiri bisa dan mengajarkan orang lain bisa.

Ketika ada yang bicara ke saya nanti, saya cuma senyum aja dan kembali teringat saat awal-awal gabung di Herbalife. Percaya ga percaya sewaktu awal saya gabung dan menjual itu badan saya maupun timbangannya itu ampunnn deh masih berat. Pecaya ga, saya tuh jual shake dan jadi konsultannya itu waktu berat saya masih 80 kg lebih sedangkan konsumen-konsumen saya itu cuma mau turun 5 kg heheh..

Dipikir-pikir sekarang kok saya nekad banget ya.. Saya merasa saya udah kurus karena saya membandingkan dengan saya sebelumnya jadi cuek aja. Nah pas saya fotp dengan orang lain yang lebih kecil dari saya mulai deh terasa saya masih raksaksa wkwkwk..

Pas saat foto sama orang lah saya mulai minder nya keluar heheh maklum aja orang yang besar foto sama orang kecil ya makin terlihat besar lah saya. dan mulai mikir sesaat, "aduh kalau gw nawarin ke orang dan orang bilang kok yang jual gendut gimana ya?".. pikiran-pikiran itu yang ga pernah suami bahkan mentor saya tau.

Tapi emang ya Herbalife ini benar-benar mengajarkan kita untuk berfikir positif dan ga boleh mikir aneh-aneh maka cuek lah saya kembali dan mencari solusi atas permasalahan saya tersebut.

Dan luruskan niat ya bener-bener untuk bantuin orang, Insya Allah uangnya menyusul begitu kata mentor-mentor saya. ketika niat saya sudah di luruskan Alhamdulillah satu persatu pelanggan mulai berdatangan. Sejak awal saya komitmen dengan konsumen bahwa saya memang membantu mereka untuk menurunkan berat badan, jika saya menanyakan kabar mereka mulai terganggu ya sudah lah artinya sudah tidak mau kerjasama dengan saya, heheh..


Dan memang inti bisnis ini harus ikhlas buat bantuin orang , menjalin silaturahmi Insya allah rejeki nya tambah dan mengikuti.

Seru banget lho disini, ketemu teman SMA yang sudah lebih dari 5 tahun ga ketemu dan bisa program bersama dengan saya, Ketemu orang yang baru saya kenal sangat menyenangkan karena dari ketemu-ketemu ini ada pelajaran kehidupan untuk saya.

Ketemu Ibu Haryadi yang sudah sejak saya kenal beliau tahun 2005 an sudah mulai diet ini itu dan alhamdulillah di tahun 2012 ketemu Herbalife berhasil turun 7 kg. Selain ibu, saya juga kenal dengan 3 serangkai sahabat sejak SMA di Purwokerto. Aldila, Ardhini dan cindy yang ternyata mereka adalah sahabat sejak SMA dan sejak SMA itulah mereke mencari metode diet yang aman dan terbukti. Alhamdulillah ketiga sahabat ini pakai herbalife dan sudah berhasil menurunkan berat badanny. satu diantara mereka Bulan Oktober 2012 ini akan menikah smoga kebaya nya udah dikecilin deh heheh.

Ada lagi Mba Herni yang kalau saya lihat tubuhnya ga jauh beda dengan saya dan keluhannya sama pula, Mba Herni Program dan alhamdulillah sudah turun lebih dari 3 kg dalam  1 minggu. Wiwin , teman SMA saya program dimulai sejak puasa sampai hari ini, pada 10 hari pertama turun 8 kg. Puspita, teman SMA saya juga program baru mulai 1 minggu sudah turun 3 kg.

Upss itu yang turun berat badan, dan  yang program naik berat badan ada juga lho mba Uwie dari Purwokerto berat awal 39 kg dan belum sampai 1 bulan sudah naik lebih dari 3 kg.

Konsumen awal saya belum pernah saya temui hingga saat ini. termasuk konsumen belum yang berhasil saya program hehehe,, tapi saya ingat terus namanya..

Putu itu konsumen pertama saya yang menggunakan paket super lengkap walau seringnya bandel heheh tapi senangnya dengar dia berat badannya sudah turun kembali.

Dessy, saya kenal wanita ini dari twitter dia datang langsung ke tempat saya dan bercerita ttg dia beli shake itu sampai kumpulin uang jajannya. Alhamdulillah cukup 2 shake berat badan yang diinginkan tercapai. Walaupun berat sudah ideal kami masih berhubungan sampai saat ini.

Ups itu yang berhasil aja yak... yang cuma turun baru dikit dan ga lanjut juga banyaaak hahhah apalagi baru turun 3 kg udah cuek dan ga mau di pandu lagi itu.

Untuk mencapai hasil maksimal antara saya dan konsumen tentu saya harus tau kenapa mereka mau program, dan kunci sukses dalam program adalah komunikasi yang baik antara saya sebagai konsultan nutrisi dan konsumen sebagai partner saya. Karena saya ga tau lho apa yang sedang dialami konsumen jika mereka tidak bicara ke pada saya.



Temukan WHY mu dan sampaikan kepada saya..

yuks kita mulai program, mau program apa?





Management berat badan atau management berat badan plus dengan income tambahan..


temui saya di Pin BB 29DCD7D1
Ph 085881661121




Tidak ada komentar:

Posting Komentar