Jumat, 29 November 2013

Menyusui sambil melangsing itu indah


Keliatan yah bedanya... awalnya foto aja sambil nunduk, setelah turun 9.1 kg tuu kan dah pede bergaya
Siapa bilang orang gemuk itu Pede.. walaupun pede di luar tapii dalem nya tuh haduu krisis pede buangeet tau.. kalau kamu belun pernah gede kaya saya dulu  yang di luar wajar.. cobain deh gede sebesar sayadulu dan rasain jadi saya wkkwwkwk..

Truss ya kalau lagi dikatain orang ituu amit-amit deh sebeeeel banget makanya saya dari dulu kalau diet diem-diem aja takut gagal dan malu sama orang yang ngatain wkwkwkw..

Ternyata eh ternyata perasaan ga pede saya itu sama loh sama seorang ibu yang ada di Bekasi. Wida namanya.. sampai waktu awal ngobrol di telepon kita sama-sama pasrah tu sama orang yang suka ngata-ngatain wkwkwkw...


Pertama kali mba Wida telepon aku, " mba kok perasaaan kita sama ya mba.. " hehe ya iyalah rata-rata orang yang memang berat badannya jauh diatas normal emang sama lah perasaannya tetep merasa nyaman karena emang belum mau berubah aja. Beberapa kali mba Wida tanya " mba herbalife boleh untuk ibu menyusui ga?" pertanyaan yang sama yang di tanya ibu- ibu menyusui deh hehehe..

Singkat cerita kebetulan lagi long wiken kita ketemuan deh sama mba Wida dan suaminya di daerah Bekasi. Senengnya sama mba Wida karena beliau semangat banget programnya, alasan mau turun berat badannya bukan karena disuruh suami ato cuma kecantikan aja . Mba Wida lebih karena alasan kesehatan."aku tuh di tolak asuransi mba mau bikin asuransi buat anak kedua ku. Nah kalau asuransi aja nolak aku artinya aku ini banyak risikonya makanya aku mau mulai pola hidup sehat."

ini ASI untuk si kecil Nadine.. Paling seneng ketemu sama konsumen yang sadar kesehatan dan mau dibantu program. Alhamdulillah  3 hari pertama mba Wida udah ngerasa lebih seger dan dalam 1 minggu total turun 2 kg, ASI lancar, stamina meningkat.

Serunya lagi kalau ketemuan sama mba Wida ini ternyata makin lama makin enak diajak ngobrol dan curhat. Program dah jalan 40 hari euy dan mba Wida dah turun 9,1 kg, ASI lancar makin narsis deh qiqiiq.. Sebenernya alasan utama jadi lebih narsis karena badannya udah  lebih ringan.

Walau dah turun berat badan, mba Wida di kasih tantangan ni sama temen-temennya.. mereka menunggu mba Wida 75 kg dan baju2 pengantinnya muat lagi,,,Daaan tantangan terbesar mba Wida adalah banyak yang ga percaya mba Wida bisa hehe tapi ya itu selalu ada positif dan negatif di dunia ini. Lanjutkan ya mba Wida bandingkan mba sekarang dengan mba sebelumnya. Tutup kuping pasang kaamata kuda yuks fokuss... kejar target mba Wida sendiri ... yeyyy


Jadi kalau mau program truss ragu sama kualitas ASI, cusss mending ngobrol langsung aja ya sama ibu menyusui ini.. hayook segera tlp/ whatsup ke 085714008826


Mau Program fun dan enjoy kaya mba Wida??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar