Minggu, 17 November 2013

Slim tanpa baju Slim

"Arin serius mau turun berat badan"?

Serius banget kak, aku udah usaha macem-macem buat turunin berat badan. aku serius banget kak mau turun berat badan"

Itu percakapan awal saya dengan mahasiswi psikologi semester awal. kalau lihat cara jawab bbm nya kelihatannya orangnya ga suka ngobrol karena balesan bbm nya singkat- singkat aja waktu itu.. Lalu kami janjian ketemu di rumah nya arin...

Obrolan kami malem ini lumayan seru, maklumlah orang gemuk yang kepengen kurus pasti udah lakuin macem-macem deh buat turunin berat badan. Ternyata Arin lebih seru loh.. dia cerita " aku tuh ya ka , setiap ada orang yang bilang produk A bisa turunin berat badan aku beli, malah aku pernnah di suntik dan di setrika buat kurus loh ka." begitu awal Arin bercerita kisah kurusnya

"truss gimana rin , ada hasil ga?" tanyaku penasaran dengan usahanya yang beragam itu

"NGAAAAAAA ka.. ga ada yang turun. aku juga beli baju2 kurus itu loh ka yang di tivi.. slim suit gitu deh ka.. mahal juga tuh kan ka tapi ga turun juga berat badannya."

Sambil ikutan ketawa liat mimik muka Arin bercerita, secara singkat aku bilang.." ya iyalah Rin , apapun yang kita lakukan buat turun berat badan, itu adalah permainan kalori.. walau sedot lemak sekalipun kalau kita ga bisa kontrol pola makan kita yaa podo wae.."

Arin yang semakin penasaran aku jelasin sedikit ttg kalori adn ontoh-contohnya mulai punya sedikit gambaran, Alhamdulillah Arin sangat berniat dan enak diajak kerjasama jadi tiap diomongin apa dia nurut tapii emang sedikit ga pede aja dengan badannya hehe padahal ya 1 minggu pertama Arin dah bisa turun 2kg..

Sebenernya dari certita-cerita Arin ttg berbagai macam cara yang dilakukannya yang bikin saya tertarik yaitu.. darimana ya Arin dapet uangnya, soalnyaaaaa semua yang dilakukan Arin itu lumayan besar loh biayanya mulai dari suntik, obat, setrika sampai baju kurus itu memang mahal loww..

"Trus rin, gimana tu rin dapet uangnya kan lumayan gede biayanya..?"

" Aku tuh ka di kampus ga makan ka.. aku nabung buat suntik, kalau suntik dan setrika umi ga tau ka..kalau buat beli obat sama krim -krim gitu aku minta mami bilang buat apaa kek ka. Yang paling menderita itu ka waktu pakai krim pelangsing itu loh ka.. kulit itu panaaaaaaas bgt."

" Trusss rin kalau slim suit itu gimana mintanya, mami tau ga rin?"

" Nah kalau beli slimsuit itu mami tau doong, aku tlp mami minta di jemput.. waktu mami  jemput di parkiran aku ga mau.. minta mami masuk ke dalam, nah pas mami jemput... langsung deh  aku bilang sama kasirnya mau yang ini..mami bingung mau ngelarang tapii aku bilang aku ga mau pulang kalau ga dibeliin" 

denger cerita Arin saya ketawa sejadi-jadinya "ya ampuuun Rin, kamu tuh kaya anak kecil yang minta sesuatu aja bikin mami bingung dan malu pasti ya rin... truss mami marah ga Rin??"

" ya marah laaaaah tapi gapapa yang penting baju kurus nya udah dapet jadi yaa udah aku pura-pura tidur aja kak."

"Trusss turun berapa kilo rin pakaii baju kurusnya?" 

"GA TURUUUNNNN ka.." 

hehehe emang siy ga bisa di bilang benar apa yang dilakukan Arin karena semua yang di dengar langsung deh dilakuin tanpa tau untuk apa dan apa bahayanya... tapiiiii yang saya jadikan pelajaran adalah.TEKAD.. artinya jika Arin punya suatu keinginan dia akan berusaha dulu untuk mendapatkannya...

Alhamdulilllah untuk program Arin tetep aman terkendali daaan hebatnya.. sudah banyak yang lirik Arin.. Kenapaaa???

Karena Arin lebih slim tanpa baju langsing yeyyy...

Selamat Arin.. tetap semangat yaaak 

Mau ngobrol Serius turun berat badan??

yuks ngobrol-ngobrol
29DCD7D1 or 085881661121

Tidak ada komentar:

Posting Komentar