Selasa, 29 Mei 2012

Dream it Built It



Yesss bener banget.. BERMIMPI..  itu salah satu hobi saya sejak kecil. Bahkan seingat saya, saya bisa menciptakan karakter sahabat dalam imajinasi alam bawah sadar saya. Suka ngobrol sendiri sama sahabat-sahabat saya dalam imajinasi. Aneh???? Ooh tentu tidak ..hal itu hanya saya lakukan jika saya sendiri di kamar, saya rasa sampai sebelum blog ini di posting ya cuma saya dan Allah saja yang tau hal ini hehehe

Kembali ingat –ingat apa yang sudah saya mimpikan dulu dan Alhamdulillah sudah terwujud. Saat SMA, saya memilih jurusan IPS karena memang saya tidak suka ilmu pasti. Saat itu nilai saya sangat cukup untuk masuk ke jurusan IPA, namun karena tidak suka maka saya tidak memilih jurusan IPA. Tidak sedikit teman yang berkata pilihan saya salah karena nilai cukup tapi ga masuk ke jurusan Favorit. Saya hanya senyum dan punya cita-cita.. ga apa-apa masuk ke IPS yang penting saya bisa jadi yang pertama disana. Alhamdulillah caturwulan I saya dapat peringkat 2,  caturwulan 2 dan 3 saya menduduki peringkat I.

Saat SMA pun saya punya cita-cita dapat belajar di kota kecil yang ramah dengan harapan punya teman-teman yang ramah dan keluarga baru disana. Bahkan saat SPMB dulu pun saya tidak memilih Universitas Favorit di kota besar. Untuk sebagian besar teman, saya dikatakan aneh, tapiii saya cuek saja. Alhamdulillah saya di terima disebuah Universitas di kota kecil Jawa Tengah , Purwokerto. Disana saya memiliki teman-teman terbaik selama sekolah karena disana kita semua bagai keluarga.

Saat masuk kampus pertama kali.. saya punya impian, Kuliah dengan waktu kurang dari 4 tahun dan lulus pada saat ulang tahun saya yang ke 22 dengan IP diatas 3. Alhamdulillah Allah menjawab Doa saya dan saya berhasil menyelesaikan belajar saya tepat pada ulang tahun saya di usia 22 tahun.

Sebagai mahasiswa akuntansi, masuk KAP big 4 memang menjadi cita-cita, bahkan saya selalu meminjam tas teman saya yang didapat pada saat study tour ke KAP yang ada di Bilangan Sudirman. Tas yang saya pinjam itu, saya gantungkan di belakang pintu kamar kos sehingga setiap malam menjelang tidur, saya dapat melihat tas hitam dengan logo 2 huruf berwarna biru yang dipinjam dari Lina dan logo merah yang saya pinjam dari Aa Jidat (ups). Alhamdulillah di tanggal 15 Desember 2006 saya mulai bekerja di KAP tersebut.

Bukan Cuma itu, saya juga mimpi.. kuliah 4 tahun, kerja 2 tahun setelah itu menikah … Allah ternyata mendengar keinginan saya lagi. Di tanggal 2 Januari 2009 saya menikah dengan Untung Hartoyo. dan rejeki itu bertambah lagi di tanggal 4 Oktober 2009, “Rayyan Ali Rizki"  hadiah terindah dari Allah .

Yak Hidup yang Alhamdulillah sesuai dengan harapan bukan??? Setelah saya mengingat kembali apa yang saya raih ternyata itu berupa buah dari apa yang saya harapkan dan cita-citakan. Memang teori itu benar.. Jika kita mengimpikan sesuatu, alam bawah sadar kita akan bekerja meraih hal tersebut. Allah itu maha Mendengar Hamba Nya yang meminta..

Setiap ulang tahun, selalu ada yang istimewa di hari ini, namun sejak beberapa tahun belakangan ini saya lupa mengasah kembali mimpi-mimpi saya yang akan saya jadikan hadiah untuk diri saya sendiri. Namun semenjak bergabung dengan para superhero* saya kembali mengasah impian-impian saya yang sudah lama terkubur... Impian terbesar saya saat ini?? banyaaaaak dan semuanya besar...

Dan dalam waktu dekat ini, Juni 2012 saya akan dapat kualifikasi VIP Maccau* dengan 12,500 VP* di bulan Juni 2012J Insya Allah di Bulan ini awal dari segalanya Terjadi...

Soo.. Mari kembali bermimpi dan berari Mewujudkannya..

Dream it Built it

 Mayasari Hartoyo
-081806211209/085881661121-
F Mayasari Lestari
T Maya_mamarayyan

* jika bingung, silakan hubungi saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar