Selasa, 15 Mei 2012

Persiapan perjalanan

Liburan menurut gw ya harus rame-rame dengan keluarga. Seinget gw selain bukan karena tugas kantor, ga pernah tuh gw jalan sendirian buat liburan. Buat gw lebih penting family time daripada me time dengan liburan. Me time gw mah yaa cuma ke salon ato sekarang menulis.

Gw bukan dari keluarga yang berlebih, tapi Alhamdulilllah cukup untuk memenuhi kebutuhan pokok kami. Untuk memutuskan suatu hal gw dan suami emang selalu berpikir jauh. simple thing aja ketika mutusin untuk liburan keluaga. Karena definisi keluarga menurut kami adalah.. suami, gw, Rayyan, mama, ayah, adik gw, ibu mertua dan bapak mertua.. maka yaaa begitu kami sering membatalkan acara liburan keluarga, apalagi kalau bukan karena budget yang minim heheh.

Ketika sebelum nikah temen-temen ajak liburan pun, gw masih suka mikir loh.. simple si mikirnya.. klo gw liburan uang buat liburan sayang, ade kasian ga ikut, nanti beli oleh2 banyak lagi, mmm mending buat mama aja uangnya.. mmm some times ga jarang loh yang mikir gw pelit kadang gw juga mikir gitu tapiii yaaa memang budget liburan itu ga sedikit loh.

Bahkan waktu gw an suami bulan madu pun kami ga kemana-mana.karena kami belum ada rumah, ketika baru nikah budget buat liburan, kami pakai untuk kontrak rumah jadi kan hasilnya honeymoon everyday hahahaha….

Sampai 3 tahun lebih menikah, kami belum honeymoon loh hahhaha.

Semenjak 2 bulan lalu gw ikut bisnis bareng arbi, jadi independen distributor.. gw diajak arbi untuk ikutan training ke singapur.. tentu nya bayar sendiri.. ga tau kenapa gw penasaran dan pengen ikutan treninng nya. Pas bilang suami, doi langsung oke in. Aneh juga yaaaa gampang banget ijin nya hehhe.

Jadi distributor memang bukan hal baru buat gw, bahkan sejak kuliah gw udah jadi distributor kalsium heheh.. Sekarang ini gw ikutan bisnis yang katanya bagus, katanya income nya besar, katanya kalau ikutan bisnis kita bias gapai mimpi2 kita. Karena gw penasaran seberapa besar siy ni bisnis nya maka gw nekad deh trening ke singapur. Yes it’s my first time go to abroad.

Banyak orang yang geleng-geleng kepala nih dengan yang gw lakukan, tapi gw itu ga percaya katanya. Katanya .. katanya kecuali gw lihat dengan mata sendiri.  Insya Allah besok tanggal 17 May 2012 gw akan ke Extravaganza Singapore.

Periapan?? Yaa seperti biasa aja gw travelling haha karena semua hal udah diatur pihak travelnya.
Pagi ini.. gw denger, salah satu anaknya dari tim Superhero, ada sedikit kecelakaan. Tulang nya retak dan siang ini haru di operasi yang selesai jam 11.30 nanti. Karena itu keberangkatan dari Wonosobo ditunda 2 jam setelah operasi selesai. Hebatnya lagi orang tua dari anak itu tetap berangkat loh ke extravaganza Singapore.
Mungkin oranhg lain bilang, orang tua anak itu kejam ya.. namun tidak bagi gw. Orang tua anak itu hebat, walaupun anaknya sedang sakit, dia tetap berangkat ke training di Singapur. Kenapa?? Karena orang tua anak itu percaya dengan ikut training mereka akan melihat bukti nyata tntang apa yang sudah di bicarakan orang yang lebih dulu di bisnis ini.
Orang tua mereka meninggalkan zona nyaman nya untuk menggapai impian yang pasti banyak mimpi mereka untuk anak tercinta..

Sampai jumpa besok pak ,,, saya belum mengenal bapak tapi besok kita akan bertemu..

Go Extravaganza…


Mau tauu bisnis apa dan gimana??
Just call me
-Maya 0818 06211 209-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar