Minggu, 06 Mei 2012

MY ChildHood




 
Ini ni masa kanak-kanak gw.. masa kecil tapi kok besar yaaa…ini nih liat doong di ulang tahun ke 3 badan sayah mulai bisa dibilang sebanding sama anak kelas 4 SD haahahaha.. Mungkin karena orang dulu kali yaa jadi mama tuh kalo kasih makan apa aja deh… disitu ada gw pake baju bodo.. itu seinget gw masih TK deh sudah besar yaa badan saya haahahaha…


Gw emang dari umur 3 tahun udah besar badannya dengan porsi makan 2x orang dewasa kayanya. Ada lagi foto umur 8 tahun itu pas gw  ulang tahun .. gilaa gedee banget yaaa….kayanya umur 8 th berat gw udah nyampe 50 kg tuh waktu itu. Seinget gw kalo makan mie instan itu ga cukup 1  deh.. makan mie goreng 2 biji plus telor dan nasi wkwkkwkw .

Mulai masuk SMP tuh seinget gw, kita disuruh isi form biodata siswa.. dan saat isi berat badan 1 SMP gw sisi berat gw 65 kg padahal waktu itu udah 70 kgan.. hihih

Foto-foto ini diambil waktu maksimal banget waktu gw kelas 1 SMP… Gw emang mengalami yang namanya obesitas tingkat tinggi sejak umur 3 tahun.  Anehnya, saat ini gw percaya aja apa kata orang bahwa obesitas itu yaa karena keturunan.. karena nyokap gw gendut otomatis gw sebagai anaknya obesitas. Sempet loh kepikiran .. coba Nyokap gw langsing yaa gw pasti gw segede ini ..

Yang gw tau waktu SMP itu gw mulai naksir cowo dan gw malu bangett.. mana pede gw, badan segede gitu mau naksir sama cowo, siapa yang suka sama gw?? Itu tuh hal yang bikin gw ga pede….

Klo pelajaran apapun bisa ditaklukan nah klo cowoo aduuuhh ketemu cowo aja gw takut.. takut dikatain gw. Kalo ada orang yang ngatain gw tuh dalem hati gw pengen nangis tapi yaa itu mah di kamar aja.. yang boleh tau gw ga terima keadaan yaa Cuma bantal dan guling gw aja heheh..


 
seinget gw ini foto diambil sktar gw umur 11 or 12 tahunan...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar