Sabtu, 05 Mei 2012



Ini ketemu sama Arbi, temen kampus gw palingg gede dulu ampunnnnn deh gedee bangett. karena gw temanan FB juga sama arbi jadi sedikit banyak gw tau deh perjalanan diet nya dia.. Waktu dia nge post "turun 10 kg" gw cuma lirik dan tanya sama dia.. pake apa bi?? dan cukup disitu aja.. bulan ke bulan gw liat kok perubahan arbi dalam berdiet.. yang bikin gw kaget waktu di BBM nya dia tiba -tiba  Display Picture nya ada foto full body nya dengan status "begini toh rasanya pake celana no 34" kaget banget tuh gw sama status nya.. langsung deh gw hubungin dia buat tanya-tanya resepnya.

Waktu itu emang kondisi gw sangat memprihatinkan waktu itu sangaat parah deh masuk angin tiap minggu untung aja ada si mba yang jago kerokan.. bukan itu aja.. gede-gede gini gw itu punya maag akut deh.. malu-maluin banget kan,,, badan gede punya maag. Waktu itu hampir tiap hari deh gw mual-mual kaya orang ngidam. malah sempet loh gw ke obgyn sampe 2x buat mastiin gw hamil ato ngga heheh. Parahnya lagi gw sampe ambil asuransi yang gedee tuh UP nya haahaa.


Waktu coba produk yang dipake rekomendasiin Arbi.. inget banget gw.. gw pake tuh produk hari sabtu.. senen gw minum lagi tuh shake rekomendasi nya.. pas berangkat kerja hari senin.. tanggalnya 5 Maret 2012..suami gw tercinta (cieeee) maksa buat anterin gw ke kantor karena pas di rumah maag gw kambuh..


Dan berangkatlah gw ke kantor saat itu dianter suami... kantor gw di daerah Senen., pas sampe Menteng di lampu merah mau belok, tiba-tiba punggung sebelah kiri gw sakiitt banget uratnya kaya di cubit daaan pusiiiingg bukan mainn. tepat di depan RS Abdi Waluyo Menteng, gw pingsan ahahah malu bangett deh badan gede pingsan dijalan..


Dan kepanikan pun berlanjut.. dokter nyangka gw kena jantung dan langsunglah gw di EKG.. suami gw panik gw, apalagi... telp temen kantor, malah dimarahin... "LO TUH MAKANYA JANGAN MINUM SHAKE.. BERENTI DEH SHAKE NYA"  


dan langsung lah gw telpon Arbi minta pertanggung jawabannya.. dengan santainya dia bilang.."itu detox May".. besoknya gw cek dokter lagi ternyata gw juga positif tipess dan dirawat di rumah sakit lah gw..


Si Arbi deh yang  dampingin gw selama detox itu..selain suami gw tercinta doong tentunya... 


cuma seminggu kok.. dan alhamdulillah walau kena tipes. gw tetep bisa tanpa obat2 lain qiqiqi.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar